Kreasi Para Karyawan Hotel Santika Makassar di Puncak Perayaan HUT Ke 13

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Santika Makassar ke 13 di gelar di Balla Lompoa Room Minggu (19/1). 

Pihak manajemen memberikan kebebasan untuk para karyawan berkreasi membuat tema dan rangkaian acara selama perayaan tersebut. 


"Kami melihat semangat yang luar biasa dari para karyawan.Mengung tema '13 Awesome', mengindikasikan tekad yang besar dari mereka untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.Kami biarkan mereka berkreasi untuk menggelar acara dan menghibur para tamu," Ujar Yuli Priyono General Manager (GM) Hotel Santika Makassar. 

Berbeda dari beberapa hotel yang melihat persaingan bisnis sangat sengit,manajemen Santika tidak mau ambil pusing soal itu. 

"Persaingan pasti terus ada, tapi kita punya modal.Hotel kami menjadi pilihan utama di antara hotel bintang tiga di Makassar.Ini yang akan kita terus tingkatkan.Kami juga punya tim khusus untuk mengolah harga atau promo yang akan kita keluarkan, dengan menyesuaikan kondisi kebutuhan pasar," Ungkap Yuli. 


Disinggung segmen pasar apa yang menjadi sumber pemasukan Santika, Yuli tidak mau menutupinya. 

"Jika di bandingkan, Perusahaan lebih banyak menggelar kegiatan atau menginap disini dari pada pemerintahan.Ada juga yang sedang berkembang yaitu Online Travel Agent (OTA).Tim sales kami juga rutin menyisir hampir seluruh daerah di Sulawesi Selatan," Tutup Yuli.(R/Rajendra)