Lawan PSM Makassar, Kapten PSS Sleman Beri Satu Janji

By ommed


nusakini.com - PSS Sleman akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/08/19). Tim Super Elang Jawa bertejad memetik kemenangan untuk memutus tren buruk saat bermain di kandang sendiri.

PSS hanya meraih dua hasil draw dan sekali kalah, dalam tiga partai terakhirnya. Yakni, kala dibekuk PSIS Semarang (1-3), serta ditahan imbang Barito Putera (2-2) dan Persela Lamongan (1-1).

Kapten PSS, Bagus Nirwanto menilai pentingnya laga sepak bola itu untuk dimenangkan. Secara umum, pemain asal Sidoarjo memastikan timnya siap tempur menghadapi pasukan Juku Eja.

"Kami harus bermain ngotot melawan mereka. Tiga poin harus kami dapatkan besok," tegas Bagus kepada awak media berita olahraga, Kamis (22/08/19).

Menjamu PSM, Bagus dan kolega memang bakal kembali mendapatkan tambahan semangat dari para suporter. Dua kelompok suporter yakni Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania selama ini setia menemani PSS bertanding baik di kandang maupun tandang.

"Kita didukung suporter. Menambah semangat pertandingan besok. Agar bisa mudah menjalani laga berikutnya agar tak terbebani," kata mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

Sekadar informasi, PSS Sleman sementara ini menempati peringkat lima klasemen Liga 1 2019. Dari 15 laga yang sudah dijalani, tim sepak bola besutan Seto Nurdiantoro itu sudah memiliki 21 poin. (is/om)