Leicester Permalukan MU Kalau Pastikan Juara Di Old Trafford

By Admin

nusakini.com---Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mewanti-wanti Manchester United agar tidak membiarkan Leicester City mengunci gelar juara di Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Merson menyebut bahwa haram hukumnya bagi Setan Merah 'meminjamkan' rumah mereka untuk pesta juara klub lain. 

Seperti diketahui, Premier League sudah memasuki pekan ke 36 pada akhir pekan ini. Dengan keunggulan tujuh poin atas peringkat kedua, Tottenham Hotspur maka jika The Foxesmenang pada lawatan mereka di Old Trafford maka mereka resmi menjadi juara Premier League musim 2015/2016 terlepas apapun hasil yang diraih oleh Spurs.

Melihat kemungkinan tersebut, Merson mengingatkan agar Louis van Gaal tidak mengulangi kejadian musim 2000/2001 saat Arsenal menyegel gelar juara Liga Champions di Old Trafford. "Tanpa bermaksud merendahkan, namun ketika klub kecil seperti Leicester menang kontra Manchester United dan memenangkan Premier League di kandang mereka, maka itu adalah suatu kejadian yang memalukan bagi United" tutur Merson kepada Sky Sports.

"Louis van Gaal berada dalam tekanan seperti biasa. Saya tahu mereka sukses melaju ke babak final FA Cup, tapi jika tim tamu mengalahkan mereka di kandang dan Leicester memenangkan Liga di depan 75.000 fans mereka? Saya rasa itu bukan momen yang membahagiakan bagi United" lanjut Merson. (ab)