Lukaku Ungkap Perbedaan Latihan di Inter Milan dan MU

By ommed


nusakini.com -  Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa berlatih bersama Inter Milan di Serie A Italia rasanya sangat berbeda dengan ketika dia masih merumput di Manchester United.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan menyegel kontrak senilai 73,7 juta pounds atau (Rp1,32 triliun).

Dengan resmi berseragam I Nerrazurri, pemain sepak bola berkebangsaan Belgia itu diberi nomor punggung 9 yang sebelumnya dikenakan oleh Mauro Icardi.

Baru-baru ini, Lukaku berbicara pada sebuah wawancara bersama Otro yang dipublikasikan lewat akun Instagram, di mana dia mengungkapkan kesan pertama berlatih di bawah arahan Antonio Conte.

“Ini (latihan dengan Inter Milan) susah. Ini  berbeda. Di Inggris (saat di Manchester United), latihannya berat, tapi di sini latihan seperti bekerja (bertanding)!” kata Lukaku dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia.

Selain menceritakan pengalamannya berlatih jelang gelaran Serie A Italia 2019/20, Lukaku juga terkesan dengan kota Milan. Namun dirinya tidak melupakan niatnya bergabung dengan Inter Milan karena ingin meraih sesuatu.

“Kotanya sangat bagus, tapi saya pindah ke sini bukan untuk hidup. Saya ke sini untuk membantu tim mencapai sesuatu,” tandasnya.

Meski belum sepekan bergabung, Lukaku juga sudah berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat gol saat menjalani laga uji coba melawan klub Serie D Italia, Virtus Bergamo. Mantan pemain Everton itu mampu menggelontorkan empat gol dalam kemenangan 8-0 Inter Milan.

Laga ini sendiri dijalani oleh sejumlah pemain di luar skuat utama Inter Milan untuk menjaga kebugaran dan membiasakan pemainnya berlaga dalam sebuah pertandingan. Hal ini berlaku bagi Lukaku yang belum lama ini bergabung. (is/om)