Makassar Digital Valley Kembali Menggelar Donor Darah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Makassar Digital Valley (MDV) kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13. Berlangsung pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019, pukul 10.00 - 13.00 WITA. Kegiatan ini merupakan kegiatan donor darah yang ke-2 setelah sebelumnya terselenggara pada 22 Juni lalu.  

“Menjadi apresiasi bagi Makassar Digital Valley bisa menjadi bagian dalam aksi sosial ini. Kegiatan donor darah hari ini bisa memberi manfaat karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain yang membutuhkan dan”, ujar S. Ariyani (General Manager Makassar Digital Valley). 

Adanya kegiatan donor darah ini, diharapkan membangkitkan semangat berbagi dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat, khususnya anak muda di kota Makassar serta bisa memenuhi ketersediaan stok kantong darah PMI agar mudah diperoleh saat ada yang membutuhkan.(R/Rajendra)