Manajer Malibu Manfaatkan Kesempatan untuk Dekat dengan Keluarga

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mewabahnya Covid-19 yang luar biasa menjadi momok menakutkan bagi warga dunia, tanpa terkecuali Indonesia. 

Langkah preventif dilakukan pemerintah Indonesia untuk memutus rantai penyebarannya,sehingga berdampak di tutupnya tempat pariwisata dan hiburan yang selama ini menjadi konsentrasi massa. 

Bagi beberapa kalangan ini menjadi hal yang sangat membosankan dan jenuh, tapi tidak bagi Hilman Umar Manajer Malibu Cafe Makassar. 

Dirinya dapat merasakannya quality time dengan keluarga. 

"Ini momen yang sangat jarang.Bayangkan selama ini saat saya bekerja mereka istirahat dan saat saya istirahat mereka beraktifitas, jadi sulit berinteraksi.Situasi seperti ini saya manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istri di rumah.Selain itu sebagai kesempatan untuk dekat dengan sang Pencipta." Kata Hilman.

Namun Hilman tetap mempersiapkan konsep baru untuk event yang nantinya akan di gelar ketika wabah ini berakhir dan industri pariwisata serta hiburan kembali dibuka.

"Mau tidak mau tempat saya bekerja memang harus tutup.Kita harus mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, social distancing, dan tentunya banyak berdoa semoga kondisi ini cepat berakhir, kembali pulih sehingga kita bisa beraktifitas kembali," Tutup Hilman.(R/Rajendra)