Marchisio Menyesal Gagal Main Bareng Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - laudio Marchisio menyisakan salah satu penyesalan terbesar dalam kariernya, yakni tidak bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ronaldo bergabung dengan Bianconeri pada awal musim 2018/19, namun saat itu, kampiun Serie A tidak memperpanjang kontrak Marchisio yang memutuskan hengkang ke Zenit St Petersburg.

Marchisio, 34, kemudian gantung sepatu pada musim panas lalu, dengan Ronaldo menjalani musim keduanya bersama Juventus. Praktis, kesempatan menjadi rekan setim superstar Portugal itu tertutup.

"Saya ingin bermain bersama Ronaldo. Sayangnya, pilihan Anda dalam hidup tidak bisa dikaitkan dengan siapa pemain yang akan datang [ke Juventus]," ungkap eks gelandang internasional Italia itu kepada DAZN.

"Tentu saja saya ingin bermain dengan Ronaldo," kata eks gelandang internasional Italia itu kepada DAZN.

"Selama musim panas, banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh pergi saat ia tiba, tapi pilihan hidup tidak bisa dikaitkan dengan siapa pemain yang akan datang."

"Keindahan Cristiano adalah apa yang datang ke Juve. Ia meningkatkan level tim yang sudah tahu bagaimana melakukan hal tersebut."

Marchisio mencatatkan total 389 penampilan bersama Juventus, serta 25 tahun masa kebersamaan sejak mengikuti akademi klub pada usia tujuh tahun. (gi/om)