nusakini.com - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji penampilan Son Heung-Min pada musim ini.

Striker asal Korea Selatan itu kembali menampilkan performa yang gemilang dengan mencetak dua gol ketika Spurs menang 5-0 atas Bournemouth di laga Boxing Day di Wembley. Total, ia kini sudah mencetak tujuh gol.

Sebelumnya, Son mencetak dua gol dan membuat dua assist ketika Spurs menang 6-2 atas Everton dan ia menjadi salah satu pemain paling panas di Liga Primer Inggris.

Setelah memperkuat timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018, Son kemudian terpilih masuk ke dalam skuat Asian Games dalam upaya dirinya terhindari dari wajib militer, sebuah misi yang dituntaskan dengan gelar juara.

Pochettino berharap Son masih terus menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan ke depan sebelum ia memperkuat timnas Korea Selatan di ajang Piala Asia di Uni Emirat Arab.

Ketika ditanya tentang performa Son, Pochettino menjawab: "Dua kata. Luar biasa. Apa yang bisa saya katakan, Sonny melakukan kerja yang fantastis untuk tim."

"Setelah November, ia istirahat dan berusaha mengembalikan kondisi terbaiknya dan saya pikir ia tampil fantastis."

"Ia memulai kerja fantastisnya lawan Chelsea dan hingga hari ini ia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk tim."

"Saya berharap ia bisa mempertahankan level, tapi Anda tahu dalam beberapa pekan ia tidak memperkuat Tottenham karena ia perlu bersama tim nasional ke Dubai untuk bermain di Piala Asia." (Fft/om)