Mengangkat Budaya Lokal Diperayaan Ulang Tahun ke-3 Harper Perintis Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Harper Perintis Makassar kembali menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3 yang jatuh pada 11 November 2019, Harper Perintis Makassar kali ini merayakannya bersama seluruh karyawan hotel beserta kolega dan rekan kerja di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis Makassar.


Banyak kegiatan yang dilakukan dalam menyambut ulang tahun ke-3 ini dan kebanyakan adalah kegiatan sosial seperti membersihkan tempat ibadah dan roadshow ke SMK Jurusan perhotelan di Pangkep dan kota Makassar. Dalam puncak perayaan ulang tahun ke-3 Harper Perintis kali ini dan untuk mempromosikan budaya lokal seluruh karyawan dan staff kompak menggunakan pakaian tradisional khas sulawesi selatan. Dan beberapa pergelaran tari tradisonal khusus untuk menyambut tamu undangan pun dihadirkan dalam acara tersebut.


Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi manajemen Harper Makassar dengan berbagai relasi baik dari korporasi, media maupun rekan sesama hotel di Makassar hingga warga yang bermukim di sekitar Harper Perintis. Turut hadir juga Owning Company Harper Perintis Makassar Bapak Bambang Widjaja dan Ibu Santi Suliandjo. 

Selain perayaan ulang tahun ke-3 Harper Perintis Makassar memperkenalkan salah satu event tahunan yaitu “Celebes Fashion & Fusion” dimana tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 2.020.000 nett per kamar, harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Setelah 50 pemesan pertama harga kamar kami akan mengalami kenaikan hingga IDR 2.500.000 nett/malam. Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 350.000 nett per orang.


“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras selamat 3 tahun ini dan mengupayakan kesuksesan kegiatan dan pencapaian perusahaan sehingga Harper Perintis Makassar terus maju dari tahun ke tahun dan meningkatkan pelayanan dengan kualitas terbaik."Ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa General Manager Harper Perintis Makassar.(R/Rajendra)