Menpora Ajak Dunia Usaha Ikut Gaungkan Asian Games

By Admin

nusakini.com--Menpora Imam Nahrawi bersama Menkop UKM Puspayoga menghadiri penutupan Jakarta Marketing Week yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc dengan Founder & Chairman marketing ulung Indonesia Hermawan Kertajaya, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) malam. Acara yang didedikasikan untuk para penggelut bidang pemasaran di seluruh Indonesia ini tidak disia-siakan oleh Menpora untuk terus membranding Asian Games. 

Menpora tiada henti bergerak menyeruak ke segala lini stratra masyarakat demi gaung besar Asian Games gawe kita bersama. Dunia marketing tidaklah asing untuk menggerakkan segala sesuatu sehingga suatu produk akan diketahui dan disukai banyak orang. Dalam hal Asian Games dimana Indonesia tuan rumah harus terus dibranding agar diketahui, disukai, dan dikenang oleh para duta olahraga Asia. 

"Ada kode keras dari Presiden yang memakai jaket Asian Games. Ini hajat nasional maka semua kita harus turun gunung mempromosikan dan mensukseskan," kata Menpora   

Asian Games pertama Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962 saat bangsa ini belum genap dua dasa warsa merdeka. Setelah itu rentang panjang dan tahun 2018 ini baru mendapat kesempatan dan kepercayaan lagi.

"Ini kesempatan langka, setelah tahun 1962 baru tahun ini menjadi tuan rumah kembali. Doakan para atlet kita agar berprestasi dan Indonesia sukses menjadi tuan rumah yang baik. Dimulai dari diri kita mari kita perkenalkan Indonesia kepada para tamu-tamu kita dengan baik sehingga Indonesia dikenang sebagai negara yang aman, ramah, menyenangkan, akhirnya mereka mempromosikan di negara masing-masing dan rindu untuk kembali," ajak Menpora.  

Jakarta Marketing Week yang diadakan selama seminggu sejak 2 Mei 2018 lalu dengan mengangkat tema besar "Indonesia WOW, Jakarta NOW" berakhir dan ditutup oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan penabuhan gong. Hadir, selain para marketing dunia usaha, juga hadir Mantan Wakapolri/Ketua Harley Davidson Nanan Sukarna, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Pjs Wali Kota Jambi Muhammad Fauzi, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. (p/ab)