Menpora Ingin Semua Pelajar Indonesia Ikut Gaungkan Asian Games 2018 di Sekolah Masing-masing

By Admin

nusakini.com--Asian Games yang sudah dekat terus didengungkan Menpora Imam Nahrawi dalam setiap acara. Ketika hadir di acara Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan Pemuda Pelajar Indonesia, Rabu (2/5) di Lapangan PPPON Cibubur, Jakarta Timur, Menpora mengajak 5000 pelajar pemuda untuk ikut meramaikan ajang Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.  

  "Kepada adik-adik semua, sebentar lagi Indonesia akan memiliki hajatan besar olahraga yakni menjadi tuan rumah Asian Games yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 dan dimulai tepat pukul 18.00 WIB di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat. Ajang ini adalah kebanggaan bagi bangsa Indonesia, oleh karena itu, saya ingin adik-adik semua ikut terlibat mendukung suksesnya acara ini. Jangan lupa ketika memposting di media sosial masing-masing, kalian harus tuliskan Sukses Asian Games 2018," ajak Menpora. 

  Bentuk dukungan dari semua kalangan pelajar pemuda yang ada di Indonesia untuk Asian Games memiliki pengaruh penting dalam mewujudkan empat sukses Asian Games yakni Sukses Penyelenggaraan, Sukses Administrasi, Sukses Prestasi dan Sukses Ekonomi di masyarakat. "Ajak teman-teman kalian yang ada di sekolah untuk ikut menggelorakan Asian Games. Saya yakin pelaksanaan ajang ini akan semakin ramai ketika adik-adik semua ikut mempromosikannya, dan yang lebih penting bisa hadir menyaksikan pertandingannya," tambahnya.  

Menteri asal Bangkalan Madura, Jawa Timur tersebut di hadapan media menyampaikan bahwa, sampai saat ini perjalanan menuju Asian Games masih berjalan sesuai progres. "Alhamdulillah, samapai saat ini semua berjalan dengan baik. Baik itu pembangunan infrastrukturnya atau persiapan para atlet yang akan bertanding. oleh karenanya saya juga berterima kasih kepada media yang terus membantu memberitakan terkait Asian Games atau Asian Para Games," katanya. (p/ab)