Menpora Terima Audiensi Ketua Lamahu Bob Hippy

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Menpora Zainudin Amali  didampingi Asdep Peningkatan Imtek dan Imtaq Hamka Hendra Noer menerima audiensi Ketua Umum Lamahu Bob Hippy di ruang kerjanya lantai 10 kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa  kemarin(14/1).

Menpora ucapkan terima kasih atas kedatangan ketua dan para pengurus Lamahu. "Terima kasih telah datang, silaturahmi ini untuk berbagi pengalaman agar bisa maju dan berkembang. Kita harus punya sikap pantang menyerah karena kita adalah Gorontalo," ujar Menpora. 

"Saya menyambut baik adanya sekolah untuk membentuk kader-kader Gorontalo yang potensial, semangat patriotik lahirnya Gorontalo juga harus buatlah menjadi dokumentasi sebagai pegangan kita semua," pesan Menpora. 

Menpora berharap Lamahu kedepan memiliki program yang bermanfaat di tengah masyarakat. "Saya kira harus ada progres untuk dapat kita kontribusikan bagi kemaslahatan masyarakat Gorontalo paling tidak kita membuat inspirasi generasi Gorontalo yang baik dan maju ini sangat fundamental untuk merubah karakter dan harus by design," urainya. 

"Jika bisa kita kerjasamakan mari kita kerjasamakan bersama saya support dan terimakasih doanya saya berharap bisa berakhir dengan husnul khotimah dalam menjalankan tugas di kantor ini," harap Menpora.  

Audiensi ini merupakan silaturahmi sesama putra, keluarga dan tokoh Gorontalo di Jakarta. "Ini silaturahmi saja mendoakan Pak Menteri semoga lancar memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga sehingga lebih baik kedepannya," ujar Bob Hippy. (p/ab)