Menu Baru dan Promo Kamar di Pesonna Hotel Makassar untuk Oktober

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tak bosan berinovasi, Kali ini di bulan oktober Pesonna Hotel Makassar menghadirkan Promo Food yang menghadirkan makanan dengan bahan utama serba Kambing, Masakan kambing tentulah biasa, namun yang membedakan dengan Masakan Kambing lainnya di restaurant adalah tekstur Daging yang lebih lembut dan juga sambal spesial khas dari Chef Pesonna Hotel Makassar. 


“Untuk Promo Kali ini kita Hadirkan serba Kambing, terdapat 3 varian masakan yaitu Nasi Goreng Kambing, Sate Kambing, dan Tengkleng Kambing. Cukup dengan Harga Rp60.000,- nett sudah dapat dinikmati.”Ucap Endah Rudyana Public Relation Pesonna Hotel Makassar. 



Selain promo makanan tak lengkap rasanya jika tak ada pendampingnya, yaitu Minumannya. Manager Food And Beverage sendiri menamai mocktail nya dengan Sparkling Pink dan Blue Ocean, di bandrol dengan harga Rp 25.000,- net. Mix antara Mocktail Soda sangat pas setelah memakan Masakan kambing khas Pesonna Hotel Makssar.


Untuk Promo kamar selama bulan Oktober Pesonna menawarkan promo khusus untuk kamar deluxe, harga kamar dibanderol seharga Rp 369.000/nett untuk 1 Malam, Rp.760.000/nett untuk 2 Malam 3 Hari, dan yang paling membuat anda shocktober yaitu Rp.1.050.000/nett untuk 3 Malam 1 Hari .

Promo ini berlaku untuk setiap tamu walk in maupun reservasi langsung melalui telepon, benefit yang akan diberikan ke tamu diantaranya yaitu welcome drink, sarapan untuk dua orang, akses gratis kolam renang, penggunaan kids play area bagi tamu yang memiliki anak dan juga akses internet dengan kecepatan tinggi.

"Lewat promo Shocktober Deal ini, tingkat okupansi hunian pun ditarget mampu menembus angka 80 persen dari total jumlah kamar yang ada." Tutup Endah.(R/Rajendra)