Mercure Makassar Nexa Pettarani Kenalkan Jajaran HOD nya kepada Media

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mercure Makassar Nexa Pettarani memperkenalkan Jajaran Head Of Departement (HOD) nya kepada Media yang sekaligus di rangkaikan dengan acara media gathering jumat (22/11). 

Bertempat di area kolam renang hotel, acara dikemas dengan sajian makan malam barbeque, hiburan musik, dan sejumlah doorprize menarik.

Ada beberapa nama HOD yang di kenalkan,baru pertama kali bekerja di kota Makassar salah satu di antaranya adalah General Manager (GM) Rury Mashuri. 

Sebagai hotel baru di Makassar pemilihan Rury sebagai GM adalah keputusan yang tepat,karena dalam merintis karier di dunia perhotelan dirinya banyak berkutat di dunia sales sebagai Director Of Sales (di akses dari https://www.linkedin.com/in/rury-mashuri-91401045). 

Tentu saja Rury punya kiat dan beragam strategi untuk meramaikan persaingan industri perhotelan di kota Makassar. Selain itu Rury terlihat sebagai sosok yang sangat menghargai peran penting dari media, ini terlihat pada jamuan makan malam dirinya mendatangi satu per satu rekan Media yang hadir untuk memperkenalkan diri.Di akhir acara dirinya sudah berada di pintu keluar untuk mengantar dan mengucapkan terimakasih kepada media yang hadir di acaranya

Selain itu ada dua nama lainnya Ambun Salurante,Talent & Culture Manager dan Ana Triana, Executive Housekeeping yang sudah sering di temui nusakini.com adalah sosok yang sangat ramah dan mudah bergaul. 

Menjadi bagian Accor Group yang mengusung Heartist adalah cara Accor memperlakukan para tamu sehingga membuat mereka merasa di sambut dengan sangat baik dan di tambah sedikit usaha yang lebih untuk membuat tamu tersentuh hatinya adalah yang membedakan brand tersebut dengan yang lainnya.Sehingga mengharuskan semua bagian Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk bersikap "Heartist" kepada siapa saja diantaranya dengan tidak membeda bedakan perlakuan ke semua media.

Berikut adalah daftar nama jajaran HOD Mercure Makassar Nexa Pettarani :

General Manager : Rury Mashuri

Talent & Culture Manager : Ambun Salurante

Head of Sales : Lady Tilova Tanamal

Executive Housekeeping : Ana Triana 

Assistant Banquet Manager : Andik Harmadi

Chief Engineering : Cahya

Chief Accountant : Joko Mulyono

Executive Chef : Johan Fransisco Siahaan

Front Office Manager : Muhammad Aras. (R/Rajendra)