Meriahkan HUT RI ke-74, Kementerian PANRB Adakan Porseni

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali mengadakan pekan olahraga dan seni (porseni). Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. 

Seluruh unit kerja Kementerian PANRB wajib berpartisipasi dalam porseni ini. Lewat porseni diharapkan dapat menghilangkan sekat sektoral antar unit kerja di Kementerian PANRB. “Porseni diadakan untuk merajut kebersamaan solidaritas diantara seluruh kepegawaian Kementerian PANRB dan bukan mencari pemenang hakikatnya tetapi kebersamaan” ujar Kepala Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Kementerian PANRB Wahidul Kahhar di Jakarta, Jumat (09/08). 

Penyelenggaraan porseni tahun ini cukup berbeda dibandingkan tahun lalu. Tahun ini pola pertandingan olah raga dibuat lebih sederhana. Meski banyak cabang olahraga yang tidak dipertandingkan lagi tahun ini, Kahhar melihat antusiasme pegawai tidak surut untuk mengikuti pertandingan olahraga. “Saya lihat antusiasme rekan-rekan sangat tinggi, saya harap antusiasme dalam menyambut HUT RI ke-74 ini terus dibawa saat bekerja di unitnya masing-masing,” tutupnya.

Porseni tahun ini diisi dengan pertandingan voli, catur, tenis meja, kebersihan ruangan dan lainnya. Pertandingan ini akan digelar selama bulan Agustus.(p/ab)