Mongolian BBQ Hotel Pesonna Makassar Bisa di Pesan di Hari lain dan Kapan Saja

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Pesonna Makassar menghadirkan sajian terbaru yaitu Mongolian BBQ yang hadir setiap Rabu Mulai pukul 17.00 - 22.00.

Menariknya sajian ini bisa juga di pesan di hari lain dan kapan saja. 

"Pesonna adalah hotel yang sangat fleksibel terhadap tamunya, kami justru banyak menerima orderan di hari lain.Tidak hanya hari, tamu kami juga bisa memilih waktunya sesuai keinginan mereka dengan syarat reservasi minimal 10 pax," Ujar Sakka Food and Beverage Manager Hotel Pesonna Makassar. 

Sakka menambahkan hotelnya banyak menerima masukkan sebelum memutuskan menggelar sajian ini di hari Rabu. 


"Rata-rata tamu kami corporate, sehingga mereka kebanyakan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pulang kampung.Mereka menyarankan memilih Rabu untuk menggelar BBQ," Tambah Sakka. 


Sajian yang di hadirkan juga sangat bervariasi diantaranya Ayam, Daging,ikan dan lainnya. 

"Kami akan padukan dengan dua pilihan saus yaitu Mongolian dan Black Paper.Keduanya menjadi ciri khas Pesonna, sehingga akan selalu kami hadirkan setiap minggunya.Hanya sajian maincourse yang berubah-ubah.Tapi yang pasti adalah jaminan sertifikasi halal yang sudah kami miliki," Ungkap Sakka

Untuk menikmati sajian ini para tamu cukup membayar Rp 70 Ribu/orang/All You Can Eat. 

"Tentu saja bila reservasi berramai - ramai bisa mendapatkan harga khusus dengan menghubungi tim sales kami atau datang ke hotel terlebih dahulu.Setiap Minggunya kami menyiapkan 50 - 100 pax," Kata Sakka. 

Selain menikmati sajian,para tamu juga akan di hibur oleh penampilan Live Music dari Entry Band. 

"Para tamu juga bisa langsung merequest atau menyumbangkan sebuah lagu." Tutup Sakka.(R/Rajendra)