MU Taklukkan PS TNI 2-1 Di Stadion Siliwangi

By Admin

Nusakini.com-- Madura United (MU) berhasil meraih hasil positif pada laga perdananya di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan mengalahkan PS TNI, Minggu (1/5). Madura United berhasil menumbangkan PS TNI dengan skor 2-1. 

Pertandingan antara kedua tim berjalan cukup menarik. Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim, meski belum ada yang membahayakan bagi kiper lawan masing-masing.

PS TNI yang mengandalkan pemain-pemain muda terus mencari peluang untuk menciptakan gol pada menit-menit awal. Namun, rapatnya pertahanan Madura United selalu berhasil menggagalkan serangan-serangan PS TNI.

Madura United berhasil menciptakan gol pada menit ke-20. Gol indah Madura United dicetak oleh Pablo Rodriguez. Itu membuat skor menjadi 1-0 untuk Madura United.

Slamet Nurcahyo berhasil menambah keunggulan untuk Madura United pada menit ke-28. Memanfaatkan kemelut, Slamet berhasil memanfaatkan peluang tersebut menjadi sebuah gol. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Madura United. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Madura United tak berbuah.

Pada babak kedua, PS TNI lebih gencar melakukan serangan demi memperkecil ketertinggalan. Madura United terlihat bermain lebih santai dan berusaha untuk mempertahankan keunggulan.

Hingga menit ke-60 Madura United sukses meredam serangan-serangan Pandi Lestaluhu dkk. Permainan keras juga sering diperlihatkan oleh kedua kesebelasan sehingga wasit meniup peluit tanda pelanggaran.

Hingga menit ke-71, skor 2-0 beluim berubah, meski kedua tim melakukan jual beli serangan. Jalannya pertandingan berjalan lebih lamban hingga 15 sebelum pertandingan berakhir.

Hingga menit ke-85, skor 2-0 untuk keunggulan Madura United belum berubah. Serangan-serangan PS TNI selalu bisa digagalkan oleh bek-bek Madura United.

Tambun Naibaho berhasil memperkecil ketertinggalan PS TNI pada menit ke-89. Namun, satu gol PS TNI tersebut tak berhasil menyelamatkan tim bentukan tentara Indonesia itu dari kekalahan. Skor tetap 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Pada pertandingan sebelumnya, tuan rumah Arema Cronus mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Kanjuruhan. (ab)