Neymar Jadi Alasan Kuat PSG Bisa Juara Liga Champions

By ommed


nusakini.com -  Legenda Barcelona, Ludovic Giuly, memercayai bahwa Paris Saint-Germain (PSG) berkesempatan memenangi Liga Champions 2019-2020 karena sosok Neymar yang performanya tengah menanjak.

Melansir dari laman Leparisiens, Giuly buka suara mengenai rumor kepindahan Neymar ke Barcelona. Menurut pria asal Prancis itu, rumor kepindahan pemain asal Brasil tersebut merupakan sebuah hal yang wajar.

"Ketika Anda berada di level Neymar, Anda selalu ingin berada di posisi memenangi Liga Champions tiap tahunnya. Dan Anda lihat di Paris bertolak belakang dengan apa yang saya pikirkan," ujar Giuly.

Meski begitu, Ludovic Giuly tak ragu menyebut PSG berkesempatan memenangi Liga Champions musim ini. Alasannya, Neymar menunjukkan performa terbaiknya sepanjang membela Les Parisiens.

"PSG bisa memenangi Liga Champions. Apa yang membuat saya optimistis adalah fakta bahwa Neymar menunjukkan performa terbaiknya. Kita tak pernah melihat performa itu selama dia di Paris," lanjutnya.

Apa yang diucapkan Giuly bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, Neymar yang baru menjalani beberapa laga musim ini terlihat begitu nyetel dengan PSG dan tampil memukau dalam setiap pertandingan.

Terlebih skuat PSG memiliki pemain-pemain kelas dunia. Bahkan, Les Parisiens bisa mengangkangi Real Madrid yang notabene raja Eropa di babak grup Liga Champions 2019-2020. (b/om)