Neymar Tertarik Main di Liga Primer Inggris

By Admin


nusakini.com - Neymar sempat santer dihubungkan dengan Manchester United dan kini sang penyerang menyatakan mungkin saja pindah ke Inggris.

Bintang Barcelona Neymar mengaku tertarik bermain di Liga Primer Inggris pada masa mendatang.

Pemain timnas Brasil itu sempat dikabarkan menjadi target dari Louis van Gaal saat masih menangani Manchester United pada 2015, agen dari sang penyerang menyatakan ada tawaran sebesar £140 juta saat itu.

Rumor tersebut muncul kembali dalam beberapa pekan terakhir, manajer United saat ini Jose Mourinho dikabarkan telah menjalin kontak secara personal dengan Neymar untuk melakukan pendekatan sebelum mengajukan tawaran pada akhir musim ini.

Meski Neymar telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2021 di Camp Nou pada Oktober lalu, mantan pemain Santos itu mengungkapkan kepindahan ke Inggris adalah hal yang menggoda.

"Itu adalah kompetisi yang membuat saya terkejut. Saya suka gaya bermain dan tim-tim di sana," kata Neymar di acara PokerStars, seperti dikutip dari Goal Internasioal.

"Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool - tim-tim tersebut selalu bersaing dalam perebutan gelar juara."

"Selain itu Anda punya pelatih papan atas seperti Mourinho dan [manajer Manchester City, Pep] Guardiola. Itu adalah pelatih idaman setiap pemain."

"Siapa tahu? Saya akan senang bermain di sana."

Neymar berhasil mencatatkan 14 gol dan 23 assist di semua kompetisi bersama Barcelona sepanjang musim ini. (fft/om)