N’Golo Kante Enggan Disebut Pemain Terbaik Liga Primer Inggris

By Admin


nusakini.com - Pujian tinggi terus tertuju ke arah Kante, namun gelandang Prancis ini memilih bersikap rendah hati.

Bukan kebetulan jika N’Golo Kante kini berada di ambang meraih dua gelar Liga Primer Inggris secara beruntun. Setelah di musim lalu mampu menginspirasi kejutan Leicester City, di musim ini Kante juga bersinar bersama Chelsea, yang tengah dominan di puncak klasemen.

Tak ayal, Kante mendapat banyak pujian atas performa dan kontribusinya tersebut. Beberapa pihak bahkan menyebut gelandang bertahan asal Prancis itu adalah kandidat utama peraih PFA Player of the Year 2016/17 alias pemain terbaik Liga Primer musim ini. Meski demikian, Kante ingin meredam klaim tersebut.

“Performa saya saat ini? Sangat baik, tetapi saya tidak merasa seperti pemain terbaik di Liga Primer. Ada banyak pemain bagus lain yang lebih pantas menyandang titel itu,” ungkap Kante kepada Telefoot, Minggu (19/3).

“Kami akan fokus ke satu laga kemudian ke laga lainnya. Itulah yang dipikirkan kami semua [di Chelsea]. Kami harus bisa mempertahankan semua ini,” imbuh Kante, yang di musim ini hanya sekali absen di Liga Primer karena akumulasi kartu.

Pasukan Antonio Conte saat ini unggul 13 poin di urutan teratas klasemen, dengan musim tinggal menyisakan sepuluh partai. (fft/om)