Pertandingan Futsal Antar Mahasiswa Pertanian UNHAS

By Admin


nusakini.com - Makassar Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang Makassar tanggal 14 - 16 April 2016 dilaksanakan pertandingan Futsal antar mahasiswa pertanian yang dilaksanakan oleh Misekta Club Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin. 


Acara dibuka oleh Ketua Departemen Sosial Ekonomi Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UNHAS Dr. Muh. Hatta Jamil, SP, MSi yang dalam sambutannya memgharapkan ajang ini dijadikan sebagai wahana meninkatkan persahabatan dan tali silaturrahmi diantara mahasiswa, tidak boleh ada kontak fisik dan harus sportif serta selalu memberikan penghargaan pada yang pantas juara. 


Turut memberikan sambutan Plt. Kadispora SulSel Dr. H. Muhlis, MM yang menjelaskan bahwa kegiatan olah raga seperti ini sebagai wujud menjaga kebugaran dan ajang mengadu prestasi bagi mahasiswa sehingga dibutuhkan solidaritas, integritas dan sportifitas dan kalau ini dapat dijaga dan dipupuk dikalangan mahasiswa maka perkelahian, tawuran, narkoba dapat teratasi sehingga stigma negatif dapat digantikan dengan stigma positif melalu berbagai kegiatan seperti olah raga, kesenian dan lain- lain. (sul)