Pertunjukan Seni dan Budaya Sulawesi di Malam Perayaan Tahun Baru Harper Perintis Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Perkembangan peradaban dan kebudayaan tidak dapat dilepaskan dari sejauh mana keseniannya juga berkembang secara pesat. Dan tolak ukur kemajuan sebuah bangsa tidak saja ditinjau dari terobosan teknologinya, tetapi juga dapat dilihat dari kreativitas dan inovasi dalam bidang kesenian. Sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian serta dalam menjaga kebudayaan di daerah Sulawesi khususnya. Harper Perintis Makassar dalam pagelaran acara New Year’s Eve Party 2020, dengan bangga mempersembahkan “Celebes Fashion & Fusion”. 


Bertempat di Balla Lompoa ballroom, “Celebes Fashion & Fusion” dihadirkan dalam konsep yang bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk menghibur masyarakat dan sekaligus memperkenalkan seni dan budaya dari Sulawesi. Akan terdapat berbagai pertunjukan seni tari tradisional, musik, kuliner dan fashion show bernuansa tradisional khas Sulawesi. Selain itu ada juga area bermain anak yang dibuat sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak mereka. 

Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 2.020.000 nett per kamar, harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Setelah 50 pemesan pertama harga kamar kami akan mengalami kenaikan hingga IDR 2.500.000 nett/malam.

Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 350.000 nett per orang.


“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep “Celebes Fashion & Fusion” , kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan dengan memperkenalkan serta menjaga seni dan budaya sulawesi,"tutur Maria Magdalena Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.(R/Rajendra)