Pilihan Hidup Sales Executive M-Regency Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Amelia Prawitayani Sales Executive M-Regency Makassar tidak pernah menyangka sebelumnya bisa berkarier di dunia perhotelan sejauh ini. 

Berlatar pendidikan sarjana hukum salah satu universitas ternama di Makassar, Amel sapaan akrabnya mengawali karier tanpa punya bekal apapun. 

"Saat itu saya di tawarkan oleh teman SMA (Sekolah Menengah Atas) yang sudah lama bekerja di perhotelan untuk mencoba sesuatu di bidang yang sama dengannya.Saya langsung diterima bekerja , itulah awal mula petualangan saya di dunia perhotelan, " Kata Amel. 

Amel sebenarnya di hadapkan pilihan untuk melanjutkan kuliah di jenjang berikutnya atau tetap bekerja. 

"Saya sudah terlanjur nyaman dengan mendapatkan uang.Keputusan saya waktu itu memilih tetap bekerja, baru beberapa waktu belakangan saya mulai berpikir untuk melanjutkan kuliah," Tutur Amel. 

Amel juga menyebut perkembangan industri perhotelan di Makassar sudah semakin maju sehingga membuat persaingan menjadi sengit. 


"Sebaiknya kita melihat dari sisi positifnya, ini membuktikan bahwa Makassar memang pantas masuk dalam daftar kota besar di Indonesia," Ungkap Amel. 

Di sela waktu senggangnya, Amel mengisinya dengan kegiatan yang bervariatif. 

"Saya kadang nongkrong sama teman di tempat yang menyajikan live music.Selain itu saya juga kerap menyempatkan waktu untuk merawat diri dengan ke salon atau berbelanja pakaian," Tutup Amel.(R/Rajendra)