Polisi Kantongi Nama 45 Artis dan 100 Model Jaringan Prostitusi Online

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Setelah penggrebekan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 orang artis yang terlibat dalam prostitusi yang ditawarkan lewat media sosial ini. Bahkan tak hanya 45 artis, ada juga 100 model yang juga tergabung dalam jaringan prostitusi online.

Fakta ini terungkap dari pengakuan dua muncikari yang diamankan terkait kasus prostitusi Vanessa dan Avriellia, ES alias Endang (37) dan TN alias Tentri (28).

"Yang ES ini memang langsung berhubungan dengan oknum artis. Yang T dia yang dari model FHM, populer ini, ada 100 nama dari majalah populer, iklan, dan lain-lain," kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Bahkan mereka tak hanya dapat menawarkan jasa prostitusi juga dari para selebgram. Sebagai tindak lanjutnya, Luki mengaku pihaknya telah mengantongi nama-nama artis dan model tersebut, termasuk semua data terkait prostitusi online tersebut misalnya dari foto para artis dan model hingga tarif tiap orang. Adapun tarif mereka disesuaikan dengan tingkat kepopuleran sang artis.

"Nama-nama sudah kita pegang semua dan tarifnya juga ada sesuai dengan tingkat kepopuleran," pungkas Luki. (s/ma)