Promosikan Inovasi, DJPB Gelar Corner Day Expo 2016

By Admin

nusakini.com-- Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaksanakan kegiatan Corner Day Expo Transformasi Kelembagaan 2016 selama lima hari mulai tanggal 23 s.d. 25 Mei 2016 di Gedung Yusuf Anwar Kemenkeu, Jakarta. 

“Expo ini dibuat untuk menginformasikan inovasi-inovasi yang telah dikembangkan di bidang pengelolaan keuangan negara, khususnya pengelolaan perbendaharaan kepada pegawai, pemerintah pusat dan daerah serta masyarakat umum,” kata Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowirjono.

Selain itu, lanjutnya, hal ini menegaskan bahwa pelaksanaan cetak biru Transformasi Kelembagaan (TK) Kemenkeu yang dilakukan hingga tahun 2016 telah memiliki dampak yang signifikan terhadap perubahan organisasi birokrasi menjadi lebih modern dan professional, pengelolaan keuangan yang lebih akuntabel dan transparan serta peningkatan kepuasan dari stakeholders. 

Sebagai informasi, expo dibuka dari pukul 08.30 s.d. 17.00 WIB. Selain menampilkan produk inovasi TK, terdapat pula pertunjukan stand up comedy dan foto bersama di wall TK. (p/ab)