PSM Kembali Menunda Latihan Sampai 25 Maret, Berharap Pemain Jaga Kondisi

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Media officer PSM Makassar, Sulaiman Karim kepada awak media Makassar, Sabtu (21/3) menyatakan skuat asuhan Bojan Hodak kembali memperpanjang libur latihan sampai 25 Maret. Menurut Sulaiman, keputusan ini didasari pertimbangan situasi terkini terkait covid-19 di Makassar. 

"Kami akan terus memantau situasi dan perkembangan terkait corona di Makassar,"ujar Sulaiman. Pembatalannya ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, PSM menjadwalkan latihan pada Minggu (22/3) dari sebelumnya pada Jumat (20/3).

Manajemen, lanjut Sulaiman berharap selama liburan para pemain tetap menjaga kondisi dengan berlatih sendiri sesuai program yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak. "Yang paling penting adalah meminimalisir hal-hal yang bisa menyebabkan terpapar virus coruna,"kata Sulaimain.

Sejak laga terakhir menjamu Barito Putera (15/3), PSM meliburkan pemainnya sejalan dengan penghentian sementara Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT LIB. Berdasarkan jadwal, dua partai terdekat PSM adalah menghadapi tuan tumah Madura United (4/4) dan menjamu Bali United (9/4). (ab)