PT FSTJ Promosikan Produk di Ajang SIAL Interfood Inspire Food Business

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-BUMD bidang pangan DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), memperkenalkan produk mereka dalam pameran produk makanan dan minuman, SIAL Interfood Inspire Food Business, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.   

Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, salah satu produk yang dipamerkan adalah susu FS yang merupakan hasil kerja sama dengan Gabungan Koperasi Susu Indonesia di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

"Seratus persen dari peternak lokal Jawa Barat, kebutuhan susu di Jakarta sebanyak 1.6 juta liter per bulan di tahun 2019. Sebagian besar kandungan susu lokal," ujarnya, Jumat (15/11). 

Selain itu, Arief juga memperkenalkan produk beras hitam serta kelebihannya. Menurut Airef, kandungan serat dan antioksidan beras hitam lebih tinggi ketimbang beras putih, sehingga cocok dikonsumsi penderita diabetes. 

"Konsumsi beras hitam itu segmenya biasanya untuk kesehatan, jadi ini harus terus dilakukan, termasuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa Food Station menjual beras hitam ini," tandasnya.(p/ab)