PT MRT Jakarta Bagikan 2.403 Paket Kebersihan

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT MRT Jakarta (Perseroda) membagikan 2.403 paket kebersihan berupa masker dan cairan pencuci tangan kepada penumpang di area Stasiun MRT Dukuh Atas. Pembagian paket kebersihan ini ditujukan bagi warga yang masih harus bekerja di luar rumah. 

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng Bank DKI dan Yayasan Wings Peduli Kasih sebagai bentuk kepedulian atas pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

"Ini berlangsung selama tiga hari yaitu 30 dan 31 maret serta 1 April 2020. Total ada 2.403 paket kebersihan berupa masker dan hand sanitizer," ujarnya, Selasa (31/3). 

Dikatakan Kamaluddin, kegiatan ini juga dalam rangka satu tahun beroperasinya PT MRT Jakarta. Dalam peringatan satu tahun ini, PT MRT Jakarta berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui semangat optimistis untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

"Mengusung kampanye #JakartaPastiBisa, PT MRT Jakarta berupaya membangun semangat seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam upaya pencegahan COVID-19. Dimulai dari menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan kenakan masker jika dalam kondisi kurang sehat atau sakit," tambahnya. 

Sementara Brand Manager NUVO (Wings Group), Merry Christanti menambahkan, secara berkelanjutan pihaknya tidak pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 

"Salah satunya adalah edukasi mencuci tangan sebagai tindakan preventif penyebaran virus dan kuman," tandasnya.(p/ab)