nusakini.cm-Makassar-Berbagai dukungan terhadap pemerintah kota Makassar dalam aksinya menanggulangi penyebaran Covid 19, mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah kota Makassar mencegah penyebaram Covid 19 datang dari PT. Sukses Tedmond yang bergerak dalam bidang Tangki air. Perusahaan ini menyumbangkan sepuluh set Wastafel lengkap dengan menara dan tangki air beserta kotak sabun dan instruksi penggunaannya.

Menurut Pj Walikota Iqbal Suhaeb bantuan berupa sepuluh Westafel portable dari PT Sukses Tedmond kepada Pemkot Makassar merupakan bantuan CSR yang difasilitasi Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono.

"Kita sangat berterima kasih atas bantuannya ini, apa yang dilakukan oleh PT Sukses Tedmond sebagai upaya untuk mempercepat pemutusan penyebaran Covid 19 di kota makassar," ucapnya di halaman Polrestabes Makassar usai menandatangani berita acata serah terima bantuan. Selasa (31/3).

Menurut Iqbal, kesepuluh westafel portabel langsung diserahkan kepada PDAM untuk didistribusikan dan dipasang ditempat tempat fasilitas umum maupun di kantor kantor pelayananan publik. 

"Mudah mudahan dengan adanya westafel portable ini masyarakat dapat menjaganya dengan baik sebagai tempat cuci tangan untuk menangkal penyebaran covid 19," ujarnya.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono menuturkan bantuan tahap pertama berupa sepuluh westafel portable adalah bentuk kepedulian PT. Sukses Tedmond untuk mengajak masyarakat membudayakan hidup bersih dengan mencuci tangan sekaligus mencegah tertularnya wabah covid 19.

"Setelah bantuan tahap pertama, dalam waktu dekat ini PT Sukses Tedmond akan menyerahkan bantuan tahap kedua, juga sepuluh set unit Westafel Portable kepada Pemkot Makassar," ungkap Kapolretabes Makassar yang diamini pimpinan PT Sukses Tedmond cabang Makassar, Anik Purwanti.(yat)