Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Kylian Mbappe

By ommed


nusakini.com - Real Madrid benar-benar serius untuk merombak skuad musim depan. Kedatangan Zinedine Zidane jadi langkah pertama yang dilakukan Madrid untuk mengembalikan jati diri Madrid sebagai tim yang ditakuti di Eropa.

Salah satu cara yang dilakukan Madrid tentu saja adalah dengan memboyong beberapa nama besar. Beberapa pemain masuk dalam daftar belanja Los Blancos untuk musim depan, salah satu yang paling serius untuk didatangkan adalah bintang muda Kylian Mbappe.

Ketertarikan Madrid kepada Mbappe bukan lah rahasia. Sejak kedatangan Zidane, nama Mbappe mencuat dan sering dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Menurut kabar yang dilansir dari France Football, El Real sudah menyediakan dana transfer fantastis untuk memboyong Mbappe.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan bakal ditebus oleh Madrid seharga 240 juta poundsterling atau setara dengan Rp4,5 triliun. Jumlah yang begitu fantastis rela digelontrokan Madrid demi bisa membuat Mbappe berseragam Madrid musim depan.

Jika benar terealisasi, maka Madrid bakal memecahkan transfer pemain yang saat ini dipegang oleh rekan satu tim Mbappe di Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain asal Brasil tersebut diboyong oleh PSG dari Barcelona dengan mahar senilai 200 juta poundsterling.

Selain Mbappe, Madrid juga dikabarkan membidik beberapa nama lain untuk dilabuhkan musim depan. Eden Hazard dan Christian Eriksen adalah dua pemain yang dikabarkan segera didatangkan ke Santiago Bernabeu.