Rooney Pernah Antar Cristiano Ronaldo Beli Junk Food

By ommed


nusakini.com - Rooney dan Ronaldo pergi ke restoran cepat saji untuk membantu menaikkan berat badan bintang Portugal tersebut.
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo mengunjungi drive-thru McDonalds malam sebelum pertandingan Manchester United untuk membantu menaikkan berat badan penyerang Portugal tersebut.

Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, terkenal dengan kondisi fisiknya dan masih tampil kondisten bersama I Bianconeri meski usianya sudah 35.
Tapi Rooney, kapten sekaligus pelatih di klub Championship Derby County, mengungkapkan, peraih lima Ballon d'Or ini tidak selalu memperhatikan asupan makanannya, khususnya dulu saat masih mengawali karier di United.

Ketika Rooney tiba di Old Trafford pada 2004 -- 12 bulan setelah Ronaldo gabung United dari Sporting -- ia mengantar bintang masa depan itu ke pertandingan maupun sesi latihan. Namun, dua remaja tersebut terpaksa melakukan pemberhentian di sebuah restoran cepat saji karena Ronaldo perlu menggemukkan badan yang saat itu terlalu kurus.


"Dengan Ronaldo, ketika saya pertama kali ke United kami biasa pergi ke pertandingan dan latihan bersama. Saya ingat malam sebelum pertandingan kami berhenti di McDonald's karena ia ingin Big Mac," ujar Rooney dalam wawancara bersama the Times.

"Ia berusaha menaikkan berat badannya karena ia begitu kurus. Saya mengendarai mobil, pergi ke drive-through supaya dia dapat Big Mac."

Ronaldo dan Rooney membentuk mitra mematikan di Theatre of Dreams, dengan memenangi Liga Champions, Liga Primer, Piala Liga dan Piala Dunia Antarklub. Satu-satunya gelar yang luput dari pencapaian mereka adalah Piala FA.
Rooney melanjutkan karier di Manchester United sebelum pindah ke MLS dan akhirnya mendarat di Derby, sementara Ronaldo gabung Real Madrid dan memenangi empat titel Liga Champions lainnya serta menyegel sederet penghargaan tim maupun individu. (gi/om)