Rudy Caffeine Tampil di Gravity Sky Lounge Besok Malam

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gravity Sky Lounge yang dikenal masyarakat sering membuat event spektakuler perbulannya mendatangkan Rudy dari band Caffeine pada Agustus ini. 

Mengangkat konsep “Throwback Thursday”, Gravity Sky Lounge mengajak masyarakat Makassar bernostalgia dengan lagu Band Caffeine yang akan dibawakan oleh personilnya langsung Rudy yang akan diiringi dengan Band Lokal Aims Band Kamis (15/8) .


Sebelas lagu yang akan dilantunkan Rudy Caffeine dan Aims Band diantaranya Kamulah satu satu nya, Mimpi yang sempurna, Almamater, Follow you down, Oasis, Aku tak kan memiliki, Sky full of star, Sobat, Barcelona, Adinda , Hidupku kan Damaikan Hatimu, Kau yang tlah pergi. “Bukan hanya lagu-lagu dari caffeine yang akan di bawakan Rudy, ada juga beberapa lagu hits Internasional yang nantinya ikut dinyanyikan,"ujar Keisha Veldon, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Sementara itu Wawan Setiawan General Manager (GM) Swiss-Belhotel Makassar mengomentari antusiasme para pengunjung setia Gravity Sky Lounge.

"Saya selalu di tanya bulan depan yang datang siapa? Bulan depannya siapa ? Terus bulan depannya siapa lagi ? Ini membuktikan mereka selalu menanti setiap event disini,"tutur Wawan

Acara ini akan dimulai jam 9 malam dan tanpa dipungut biaya masuk atau minimum konsum, sebagai tanda apresiasi kepada tamu setia Gravity, untuk reservasi tempat boleh langsung menghubungi 0853 538 22224.(R/Rajendra)