Rumah Jan Vertonghen Dirampok

By ommed


nusakini.com -  Istri dan anak-anak Vertonghen mengalami penodongan saat peristiwa perampokan, di saat sang pemain membela Spurs di Liga Champions.
Polisi tengah menggali informasi setelah keluarga bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen ditodong pisau saat insiden perampokan di rumah mereka.

Empat pria yang mengenakan penutup wajah mencuri barang-barang elektronik sebelum melarikan diri. Untungnya, istri dan dua anak Vertonghen tidak terluka dalam kejadian tersebut.
Insiden itu terjadi ketika Vertonghen pergi bersama Spurs untuk melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di mana timnya kalah 3-0 dari RB Leipzig, Rabu (11/3) lalu.


Vertonghen hanya berada di bangku cadangan dalam laga tersebut, ketika Marcel Sabitzer mencetak dua gol dan Emil Forsberg ikut mencatatkan nama di papan skor yang meloloskan Leipzig menuju perempat-final turnamen.
Menurut laporan Sunday Express, para perampok bertopeng tersebut juga membawa senjata tajam termasuk pisau dan parang, yang dibawa dan digunakan untuk mengancam keluarga Verthongen.


Para perampok kemudian disebut meninggalkan rumah bek asal Belgia tersebut setelah menjarah sejumlah benda elektronik, sebelum pindah ke rumah lain di lingkungan yang sama.
Seorang juru bicara Spurs mengatakan: "Kami telah mendukung Jan dan keluarganya agar dapat melalui masa yang sangat traumatis ini dan kami mendorong siapa pun yang memiliki informasi untuk mengungkapkannya guna membantu polisi dalam penyelidikan mereka."

Polisi kemudian melakukan pemeriksaaan di tempat kejadian perkara, termasuk memeriksa rumah-rumah tetangga Vertonghen dan menyatakan keluarga sang pemain bukan satu-satunya target para perampok.