Sejumlah Klub Liga 1 Beri Motivasi Untuk Wander Luiz

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Dukungan serta semangat terus membanjiri penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. Penyerang asal Brasil yang tengah menjalani isolasi mandiri Covid-19 ini tak berhenti mendapatkan suntikan moral dari berbagai elemen masyarakat.  

Tak hanya bobotoh, empati juga diberikan beberapa klub peserta Liga 1, seperti Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh.  

Dukungan untuk Wander diberikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. Mengesampingkan tensi persaingan di kompetisi, klub-klub tersebut kompak menyuarakan motivasi bagi sang pemain.  

Mendapatkan simpati dari beberapa klub peserta, Wander pun mengungkapkan rasa terimakasihnya. Ia berharap agar semua bisa bersatu menghentikan penyebaran virus Corona di seluruh dunia, khususnya Indonesia. 

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterimakasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua," ujar pemain bernomor punggung 9 ini.(p/ab)

PERSIB.CO.ID