Semarak Malam Pergantian Tahun dengan Budaya Sulawesi "Celebes Fashion & Fusion" Harper Perintis Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar---Perayaan tahun baru yang dilaksanakan di ballroom Harper Perintis Makassar berlangsung dengan semarak dan spektakuler. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Celebes Fashion & Fusion” berbagai pergelaran seni  budaya khas Sulawesi ditampilkan dan dikemas untuk menghibur semua orang yang hadir.  


Dihibur dengan penampilan angngaru sebagai sambutan untuk semua tamu undangan dan dilanjutkan dengan tari Lipa' sa'be, tari Butta Kalla Sukangku, X Low band performance, tari kontemporer, tari malulo, Guest Star Zakaribo dan penampilan fashion show oleh sanggar pajaggart dan  ergas yang menampilkan berbagai rancangan fashion yang dipadukan dengan budaya Sulawesi.


Dan sebelum countdown dimulai, manajemen hotel membagi-bagikan door price dan grand prize yang langsung di berikan oleh para HOD (Head Of Departement) dan General Manager Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa.


“Kami berharap perayaan malam tahun baru berikutnya akan lebih heboh lagi dan tamu-tamu kami tetap memilih Harper Perintis sebagai tempat perayaan malam tahun baru karena setiap tahun kami akan menghadirkan tema-tema unik untuk menghibur tamu.” ungkap Alfian Garamar Marcom Officer Harper Perintis Makassar. (R/Rajendra)