SMKN 6 Makassar Selalu Mempercayakan MYKO Hotel untuk Menyelenggarakan Table Manner

By Ahmad Rajendra


Credit By MYKO Hotel & Convention Center Makassar

Nusakini.com--Makassar--Sudah lebih dari lima kali Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Makassar memilih MYKO Hotel & Convention Center Makassar, untuk menggelar pendidikan Table Manner. 


Credit : MYKO Hotel & Convention Center Makassar

Menurut Nurmiati Lukman guru Restauran Service di jurusan Culinary SMKN 6 Makassar, alasan memilih MYKO diantaranya tempat strategis,fasilitas standar industri, pemateri berpengalaman, hidangan sangat kreatif mulai dari pemilihan menu, rasa dan tampilan. 

Credit : MYKO Hotel & Convention Center Makassar

"Management MYKO juga memiliki rasa kekeluargaan yang besar, terbukti dari cara mereka memperlakukan kami. Selain itu harganya juga sesuai," Kata Nurmiati 

Pada kegiatan Kamis (19/9) kemarin, diikuti oleh 96 Siswa dan 14 Guru. 


Credit : MYKO Hotel & Convention Center Makassar

"Tujuan Table Manner bagi siswa kami adalah untuk memberi pengetahuan dan pengalaman bagi para siswa dalam hal tata cara dan etika makan secara internasional." Ungkap Nurmiati. 

Sementara itu Management MYKO Hotel sangat senang dan berterima kasih karena sudah dipercayakan untuk membawa materi table manner. 


Credit : MYKO Hotel & Convention Center Makassar

"Semoga apa yang diajarkan bisa berguna dan dipakai untuk siswa dan siswi sekolah pariwisata."Pungkas Susi Mariana assistand food & beverage manager MYKO Hotel & Convention Center Makassar. (R/Rajendra)