Spalletti: Inter Impikan Luka Modric

By ommed


nusakini.com - Dalam sepekan terakhir, Inter Milan secara mengejutkan gencar dirumorkan tengah menjajaki kemungkinan dapatkan Luka Modric dari Real Madrid.

Walaupun presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan Modric hanya akan pergi jika ada yang menawar €750 juta, potensi masih tetap ada buat Inter karena sang pemain diyakini punya hasrat untuk hengkang.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih I Nerazzurri, Luciano Spalletti, pun mengaku jika dirinya dan fans mengimpikan kedatangan Modric. Pernyataan itu sekaligus mengkonfirmasi bahwa klubnya tengah berusaha wujudkan megatransfer tersebut.

"Pemain dengan kaliber sepertinya bakal sangat penting buat klub manapun, tak terkecuali kami. Saya akan tetap bermimpi [untuk transfer Modric] bersama dengan tifosi," ujar Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Namun apapun yang terjadi nantinya, kami sudah punya kartu untuk bisa menghadapi segala sesuatunya. Masih ada beberapa hari tersisa di bursa transfer dan jika di saat-saat terakhir saya diberikan [Lionel] Messi, saya pasti akan langsung menerimanya!" pungkasnya bercanda.

Inter sendiri diyakini bakal berusaha mendapatkan Modric di harga tak lebih dari €750 juta, dengan gaji €11,5 juta per musim dalam durasi kontrak tiga musim. (fft/om)