Taklukkan Sassuolo, Vincenzo Montella: Ini Kemenangan Berharga

By Admin


nusakini.com - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella berhasil mengakhiri catatan buruk Rossoneri saat bertandang ke markas Sassuolo sejak kedua tim pertama kali berhadapan di Serie A Italia.

Milan menang tipis 1-0 melalui gol penalti Carlos Bacca dalam laga yang berlangsung di MAPEI Stadium, Minggu (26/2). Itu adalah kemenangan pertama Rossoneri di markas Sassuolo sejak musim 2013/14, sebelumnya mereka selalu takluk setiap berlaga di sana.

Montella pun menyebut kemenangan tersebut adalah hal penting, ia juga menyebut timnya memang kerap kesulitan akhir-akhir ini namun berhasil tidak terlalu banyak kebobolan.

"Ini adalah kemenangan penting menghadapi tim yang sangat kuat. Kami bermain bagus, kami kesulitan namun tidak banyak kebobolan oleh para lawan kami," ujar Montella kepada Milan TV, Minggu (26/2).

"Dalam empat laga terakhir kami hanya kebobolan dua gol, itu adalah hal yang sangat penting."

Meski berhasil menang Milan kini masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan perolehan 47 poin dari 26 laga. Rossoneri masih tertinggal tiga poin dari posisi lima (posisi untuk lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan), yang dihuni Lazio. (fft/om)