Tepis Rumor Manchester United, Striker Andalan Atletico Madrid Putuskan Bertahan?

By Admin


nusakini.com - Striker incaran Manchester United dalam beberapa bulan terakhir ini, Antoine Griezmann mengatakan masih ingin bertahan di Atletico Madrid. Dia merasa masih sangat bahagia bermain di Vicente Calderon.

Striker asal Prancis ini memang menjadi target transfer utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang. Di mana menurut kabar, Red Devils siap merogoh koceknya sebesar 80 juta Pound untuk membawa Griezmann ke Old Trafford.

Menepis semua rumor yang mengkaitkan masa depannya, Griezmann baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bersama tim asal Ibukota Spanyol tersebut. Dia menambahkan bahwa dirinya berpeluang hengkah dari Vicente Calderon andai Atletico memutuskan untuk tak memakai jasanya lagi atau dengan kata lain menjualnya.

“Seperti yang sudah saya katakan beberapa kali dahulu, saya punya kontrak dengan Atletico. Saya bahagia di sini dan ini adalah keluargaku. Di samping itu, untuk pergi dari sini, pertama klub harus berkeinginan untuk menjualku, benar?” ungkap Griezmann kepada beIn Sports.

“Saya berusaha untuk bahagia di atas lapangan dan memberikan yang terbaik untuk para fans. Segalanya berjalan mulus. Di sini kami melihat matahari bersinar di sepanjang tahun dan itu adalah hal yang sangat membantu.”

Eks pemain Real Sociedad ini sudah mencetak 21 gol dalam 39 penampilannya bersama Atletico sepanjang musim ini. Terbaru ia mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 EL Atleti atas Sevilla dalam lanjutan La Liga jornada ke-28 di Vicente Calderon, Minggu (19/3) malam.

Hasil tersebut, membuat Los Colchoneros semakin mendekati perolehan poin Sevilla. Di mana untuk saat ini skuat besutan Diego Simeone ini bertengger di posisi keempat dengan torehan 55 poin, tertinggal dua angka dari tim asal Andalusia tersebut.

Hal tersebut menjadi modal bagus mereka jelang kompetisi rehat sejenak menyambut jeda internasional hingga awal bulan April nanti. Atletico akan menyambangi markas Malaga pada tanggal 2 April nanti, tiga poin krusial di setiap laga jika mereka berkeinginan menyalip Sevilla dari posisi ketiga dan lolos secara otomatis ke babak grup Liga Champions musim depan. Mengingat mengejar duo Real Madrid dan Barcelona akan sangat berat untuk mereka. (sb/om)