Thomas Muller Yakin Bayern Munich Raih Gelar Bundesliga Jerman Musim Ini

By Admin


nusakini.com - Penyerang Bayern itu yakin timnya akan kembali mempertahankan gelar juara Bundesliga setelah berhasil unggul cukup jauh atas para rival di klasemen musim ini.

Thomas Muller percaya Bayern Munich pasti akan kembali menjadi juara Bundesliga Jerman musim ini setelah berhasil unggul 13 poin dari klub peringkat dua di klasemen RB Leipzig.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berhasil menang 1-0 atas Borussia Monchengladbach di laga Bundesliga, Minggu (19/3). Sementara Leipzig takluk dari Werder Bremen satu hari sebelumnya.

Sang juara bertahan kini membutuhkan 15 poin dari sembilan laga tersisa untuk memastikan gelar juara Bundesliga yang kelima secara beruntun, dan Muller yakin timnya tidak akan bisa lagi dikejar oleh para rival di sisa musim ini.

"Ini adalah fakta, tidak ada tim yang telah unggul sebesar ini yang kemudian gagal meraih gelar dan kami tidak percaya tim lain bisa mengejar keunggulan yang kami punya," ucap Muller kepada situs resmi asosiasi sepakbola Jerman (DFB).

"Tapi akan tetap lapar untuk menang, pekan demi pekan. Karena itu kami akan terus bermain dengan intensitas tinggi sambil bersenang-senang."

"Kami tidak akan mengizinkan diri kami sendiri terganggu dan akan terus memberikan yang terbaik."

"Tiga poin atas Gladbach sangat penting bagi kami, karena kami ingin terus mempertahankan ritme dan terus merasakan kemenangan. Kami akan terus lapar akan tiga poin. Sebagai sebuah tim, Anda selalu ingin menjadi lebih baik dari lawan Anda," ujar pemain berusia 27 tahun itu. (fft/om)