Titi Berlaga di LIDA 3 Indosiar, Warga Bulukumba Nobar Hingga Larut Malam

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com---Bulukumba--Dukungan terhadap Titi di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar terus mengalir. Titi adalah wakil Sulawesi Selatan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan di Indosiar. 

Sebagai bentuk dukungan, untuk Titi Lida di konser Top 70 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Selasa, 28 Januari 2020 malam ini warga menggelar nonton bareng, salah satunya di Dusun Masagena Desa Tanah Harapan.

Tampak di layar kaca saat ini, Titi Duta Sulawesi Selatan dari Kabupaten Bulukumba akan tampil terakhir. Diketahui juga Titi tampak berada di posisi urutan kedua poling SMSnya.

Konser Top 70 LIDA 2020 Grup 3 Merah malam ini diawaki oleh dewan juri penyanyi kondang seperti Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nita Thalia.

Salah seorang pendukung Titi Lida, Marcel mengatakan warga bersama dengan pemerintah menggelar nonton bareng guna menyaksikan dan sekaligus mendukung penampilan Titi di ajang LIDA 3 Indosiar. 

"Rencana bapak Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali diagendakan akan hadir nonton bareng bersama dengan warga Bulukumba," ujarnya.  

Sementara itu, Alamsyah Yunus.SP.M.Si selaku penjabat Kepala Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba turut mendukung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya dari Bulukumba dan Sulawesi Selatan untuk mendukung Duta Sulawesi Selatan di Lida 2020. 

“Kami atas nama warga Tanah Harapan mengajak kepad semua warga mari mendukung adek kita Titi sebagai peserta kontestan LIDA 3 INDOSIAR dengan cara ketik LIDA spasi TITI kirim ke 97288 atau bisa vote di aplikasi TOKOPEDIA,”tuturnya.

Menurut Alamsyah, adek Titi punya talenta dan kreatif.

“Semoga menjadi pemenang manjadi duta desa Tanah Harapan, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kita berharap menjadi kebanggaan kita semua terkhusus masyarakat Bulukumba,” terangnya.(R/Rajendra)