United Akhiri Pengejaran Paulo Dybala

By ommed


nusakini.com - Manchester United memutuskan untuk menyudahi pengejaran mereka terhadap Paulo Dybala pada musim panas ini. Menurut Sky Sports News, itu terjadi setelah penyerang Juventus itu menuntut gaji tinggi, belum lagi agennya juga meminta bayaran besar dari kepindahannya.

Sky Sports News menjelaskan bahwa transfer Dybala ke United akan menjadi hal yang salah untuk banyak alasan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut hanya menginginkan pemain yang ingin menjadi bagian klub untuk jangka panjang, bukan mereka yang setengah hati merapat ke Old Trafford untuk mengejar bayaran tinggi.

Sebelumnya Sky Italy mengklaim ada kesepakatan awal antara United dan Juve mengenai transfer Dybala yang melibatkan Romelu Lukaku. Negosiasi yang terjadi tinggal menunggu kesepakatan personal dengan Dybala, namun United menarik diri dan itu sekaligus menjadi akhir dari paket pertukaran dengan Lukaku.

Meski begitu, United diyakini tetap akan berbicara dengan klub lain mengenai penjualan Lukaku, yang di pramusim kali ini belum pernah diturunkan Ole karena pemainnya itu diketahui masih mengalami cedera.

Ole bakal melepas Lukaku ke klub lain sebelum bursa transfer ditutup pada Kamis (8/8) mendatang, dan sebagai gantinya ia akan mempromosikan penyerang muda Mason Greenwood ke tim utama. (gi/om)