Virus Corona Melanda Italia, Cristiano Ronaldo Masih Di Madeira

By ommed


nusakini.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bertahan di Madeira untuk menghindar dari virus corona, seiring dengan ditundanya Serie A Italia.

Italia adalah negara paling terdampak COVID-19 dengan laporan menyebutkan 12.462 orang terinfeksi dan telah merenggut 827 jiwa.
Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengumumkan Serie A ditunda tanpa batas waktu sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus yang sebelumnya telah memaksa sejumlah penundaan pertandingan.


Menggelar acara yang mengumpulkan banyak orang telah dinyatakan dilarang oleh pemerintah Italia yang membatasi pergerakan hanya untuk bekerja dan sifat-sifat darurat.
Maurizio Sarri tetap memerintahkan pasukan Juventus untuk berlatih di fasilitas klub namun Ronaldo masih menjauh untuk mengurangi risiko terinfeksi.

Di laman resmi klub, Juventus membenarkan pemain berusia 35 tersebut masih berada di Madeira sambil memantau perkembangan.
Angka kematian terkait virus corona di seluruh dunia dilaporkan telah mendekati angka 4.400 sejak pertama dilaporkan pada Akhir Desember tahun lalu dan mengacaukan jadwal pertandingan sepakbola di seluruh dunia. (gi/om)