Warga Tinumbu Siap Ukir Prestasi di Program Kampung Fajar

By Ahmad Rajendra


Sekcam Bontoala Beri Motivasi

Nusakini.com--Makassar--Warga Jalan Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang mengisi Program Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih dengan kerja bakti melakukan bersih-bersih dan penataan wilayah, Sabtu (29/6/2019).

Kerja bakti tersebut dipantau langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir, SE didampingi Lurah Layang, A.St.Hamdana, M, ST.

Tak mau ketinggalan, mahasiswa KKN Unhas ketua LPM, ketua KPM, ketua RT RW, penasehat walikota, dan swakelola ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Selain membersihkan wilayah di sekitar tempat tinggal masing-masing, mereka juga melakukan pembenahan lorong yang akan dilombakan pada Program Kampung Fajar.

Sekcam Bontoala, Nawir, SE secara khusus memberikan motivasi kepada warga dan stakeholder yang terlibat untuk bersama-sama memanfaatkan momen akhir pekan ini membersihkan dan menata lingkungan tempat tinggal agar tetap terjaga kebersihannya.

Dia juga berharap lokasi yang dipersiapkan untuk mengikuti Program Kampung Fajar bisa unjuk prestasi hingga di tingkat Kota Makassar. (R/Rajendra)