Alasan Lariz Selalu Umumkan di Medsos ketika Hotel Full

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ada yang menarik dari Lariz Wthree Hotel Lagaligo Makassar.Mengapa ketika okupansi hotel full,manajemen hotel selalu membuat pengumuman melalui media sosial ? 

Menurut Fadli Adli Asst Sales Manager Lariz, itu dilakukan untuk menjawab banyaknya pertanyaan dan permintaan para tamunya. 

"Kami tidak mengada-ada soal okupansi.Kebanyakan tamu yang menginap itu juga menggelar event disini,jadi pengumuman tersebut selalu sehari sebelumnya.Ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan dan permintaan para calon tamu lain di Instagram atau ke tim sales.Mereka pasti kecewa kalau langsung datang,namun kamar full.Ada juga beberapa event yang terpaksa kami tolak, karena bersamaan dengan event yang lebih dahulu reservasi,"katanya Senin (23/2) 

Fadli menambahkan tidak ada untuk menyinggung hotel lain. 

"Tidak ada niat untuk itu.Bahkan ketika okupansi sudah diatas 80%,kami menutup Online Travel Agent (OTA) untuk menyediakan tempat bagi tamu Walk - In," Ujarnya. 

Untuk rencana program dan promo Lariz mendatang, Fadli masih menunggu perkembangan terbaru saat ini. 

"Kami masih menunggu dan melihat situasi terkini.Saat ini kami banyak bersyukur karena okupansi hotel masih sangat baik," Tutupnya.(rilis)