Amaris Hotel Hertasning Tawarkan Paket Menginap "Stay 3 Nights Pay 2 Nights"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Berbeda dari tahun sebelumnya,yang biasanya menggelar Galadinner dan jamuan istimewa lainnya.Amaris Hertasning Makassar menawarkan paket menginap menarik. 

"Kami menawarkan Promo 'Stay 3 Nights Pay 2 Nights' yang dapat dipilih oleh tamu, hanya dengan membayar IDR 780.000 Nett , sudah bisa menginap disini selama 3 hari termasuk sarapan 2 orang di setiap harinya, kebijakan Checkout jam 3 sore dan sudah termasuk pembuatan member MyValue secara gratis yang dapat di gunakan di seluruh grup kompas Gramedia, "Kata Vivi Aprilda Sales Amaris Hertasning Makassar. 

Selain itu pihak hotel juga sangat mengutamakan Protokol kesehatan sesuai standarisasi pemerintah tentang hal tersebut.Mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, agar kenyamanan dapat dirasakan dengan nyaman.

"Selain Promo kamar kami juga menyediakan menu A la carte untuk para tamu yang menginap mulai dari harga 15.000. Ruang Meeting tetap kami sediakan dengan kapasitas 50% dari kapasitas Normal mulai dari harga 35.000/Pax, begitupun dengan Promo Wedding 10.000.000/200 Pax" Tambah Vivi. 

Segala kebutuhan anda dapat disampaikan langsung kepada kami melalui Nomor telephone 0411-4091080

Mobile Phone / Whatsapp 0812-2531-9531 ( Vivi Aprilda ), atau melalui Email : Sales@makassarhertasning.amarisotel.com

"Kami berharap di Tahun Kerbau Logam ini, ada pertambahan tingkat hunian dan keadaan dapat berangsur membaik,"tutup Vivi.(rilis)