Berbagi Kebahagiaan Pernikahan Bersama Hotel Horison Ultima Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setelah sukses sebagai tempat perhelatan pernikahan yang paling strategis di kota Makassar, di tahun ini Hotel Horison Ultima Makassar menyajikan program spesial untuk pasangan yang akan menikah di tahun 2019. 

Bagi calon mempelai, Horison Ultima Makassar menyajikan lima pilihan paket eksklusif pernikahan, yaitu:I Do Wedding,Smart Wedding,Saphire,Ruby,dan Emerald.

Program ini tentunya ditujukan agar calon mempelai semakin dimudahkan untuk melangsungkan momen bahagianya di pernikahan bersama Horison Ultima Makassar. Program ini dimulai dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu . I Do Wedding Package - Rp 23 Juta (200 pax). 

Selain bertempat di Krakatau Ballroom yang dapat menampung sampai 1200 orang, Hotel Horison Ultima Makassar juga mempunyai spot istimewa untuk melangsungkan pernikahan, di Teratai Poolside (lantai 3) dengan kapasitas 300 orang, suasana semi-outdoor di sisi kolam renang, dengan dekorasi romantis modern akan semakin menambah kesan yang sempurna untuk perhelatan pernikahan.  

Selain venue, paket pernikahan di Hotel Horison Ultima dilengkapi dengan paket Food & Beverage dengan standard kualitas yang telah teruji dan rasa yang enak dan menjadi favorit baik untuk tamu hotel maupun keluarga pengantin. Dilengkapi pula dengan ruang rias pengantin, honeymoon cake, kamar pengantin, musik pengiring, serta paket harga kamar yang khusus bagi keluarga kedua calon mempelai. 

"Pernikahan sebagai sebuah acara yang sangat sakral dan memerlukan tingkat pelayananan yang baik, kenyamanan tempat pernikahan serta kualitas makanan yang sangat bagus. Kami di Hotel Horison Ultima Makassar sangat mampu mengakomodasi keperluan calon mempelai yang akan mengadakan acara pernikahan dengan banyaknya pilihan yang dapat ditentukan oleh calon mempelai."ungkap Refino Mutshernar, General Manager Hotel Horison Ultima Makassar.

Untuk info yang lebih detail mengenai program Spesial Wedding silahkan menghubungi langsung melalui telp. (0411) 3611555 / 08229255568.(R/Rajendra)