Kantongi 15 Rekomendasi, Iswan Nurdin Optimis Maju Calon Ketua KONI Bantaeng

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Bantaeng--Tahapan pemilihan Ketua KONI Bantaeng semakin dekat. Beberapa calon semakin menunjukkan taringnya. Seperti calon Iswan Nurdin yang mengantongi 15 rekomendasi cabang olahraga dari lima yang dipersyaratkan panitia.

Dengan begitu, Iswan pun semakin optimis untuk maju menahkodai KONI Bantaeng. Terlebih rekomemdasi yang dikantonginya sudah mencapai tiga kali lipat. Hal ini sekaligus menjadi pertanda bahwa ia diharap untuk menjadi pucuk pimpinan dalam membawa KONI Bantaeng semakin baik lagi.

"Saya siap optimis untuk maju bertarung dalam pemilihan menjadi Ketua KONI Bantaeng. Dan jika saya terpilih untuk dipercaya menahkodai KONI Bantaeng, maka target awal akan mengembangkan SDM pelatih," ujarnya, 23 September 2020.

Ia juga mempunyai keyakinan untuk memajukan dunia olahraga di Bantaeng. Ia bercita-cita Cabor yang ada bakal Go Internasional.

Selain itu, jika amanah dia terpilih menahkodai KONI nanti, dirinya mengakui akan memfasilitasi semua cabor KONI Bantaeng. "Saya akan perbaiki semua cabor yang bergabung di KONI Bantaeng untuk memberikan fasilitas agar bisa melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi," beber Iswan.

Ia juga menyebut bahwa modal dasar ia maju pada kontestasi pemilihan Ketua KONI ini, yakni keterampilannya sebagai pelatih sekaligus atlit.

Diketahui pula, sebagai orang tua, Iswan sukses melatih anaknya hingga kini menjadi atlit profesional di kancah internasional.

Bahkan Iswan punya waktu yang luang untuk memikirkan olahraga di Bantaeng. "Dengan modal itu, saya yakin olahraga di Bantaeng akan semakin berprestasi," jelasnya.

Ia juga memastikan bahwa dirinya merangkul semua cabor dan elemen yang ada di KONI. (Rilis)