Memasak Bebas Khawatir dan Makin Efisien dengan MODENA Freestanding Cooker FC 8940

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PT MODENA Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas. Dari awal, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan MODENA yang sangat dipercaya pelanggan.

MODENA sudah berdiri dari tahun 1981, dan memiliki empat lini yaitu Cooking, Cleaning, Cooling dan Profesional. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan aspek estetika desain, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.

Kali ini, MODENA keluarkan terobosan terbaru di lini Cooking untuk terus mendukung dunia kuliner bagi para pelanggan yang sudah ahli maupun mereka yang baru mau belajar. MODENA Freestanding Cooker FC 8940 hadir dilengkapi dengan teknologi terdepan dan dikemas dengan desain yang elegan.

“Produk ini kita keluarkan untuk terus membantu siapapun itu yang cinta memasak, dengan banyak fitur terbaru yang pastinya tidak akan mengecewakan,” tutur Khairul Fahmi, Branch Manager MODENA Indonesia Makassar. “Produk ini juga dibuat lebih aman dengan fitur Full Gas Safety Technology, jadi pastinya masak lebih aman dan nyaman,” lanjutnya. 

Selain itu, Freestanding Cooker FC 8940 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah. Dan juga close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan. 

“Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” tambah Chef Christo, Resident Chef MODENA Culinaria dan Top 6 Masterchef Indonesia musim ke 6.

Freestanding Cooker FC 8940 tentunya jaminkan masakan apapun akan matang dengan sempurna. Khairul Fahmi juga menambahkan dengan adanya produk ini dalam lini Cooking MODENA, adalah langkah MODENA dalam memenuhi beragamnya kebutuhan pasar khususnya di bidang kuliner.(r/ab)