Paket Menginap Sambut Imlek dan Makan Malam Bersama Pasangan di Hari Kasih Sayang Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar merilis paket menginap yang berlaku pada tanggal 10 - 20 Februari 2021 dengan tema Lunar with Love.

Hotel Santika Makassar memberikan harga spesial Rp. 450.000,-nett per malam untuk type kamar deluxe.

Pemesanan paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 1 porsi nasi goreng, akses wifi dan penggunaan alat fitness.

"Untuk paket ini kami juga sediakan pohon angpao untuk dicabut oleh tamu pada saat check in dan jika beruntung ada banyak hadiah menarik." Tutur Rosa Indah - Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Hotel Santika Makassar juga berharap di tahun kerbau Logam ini, semakin bisa memenuhi kebutuhan para tamu dan memberikan pelayanan yang terbaik.


Romantic Dinner di Santika

Bulan Februari identik dengan cinta dan kasih sayang, Hotel Santika Makassar tidak mau melewatkan momen tersebut. Bertema Romantic Dinner, pihak hotel menyiapkan paket menginap serta makan malam bersama pasangan tercinta pada tanggal 14 Februari 2021. 

"Periode reservasi paket menginap ini mulai 1 - 13 Februari 2021 untuk menginap di tanggal 14 Februari 2021 dengan harga spesial 750.000 sudah termasuk makan malam untuk 2 orang. Sementara untuk paket makan malam saja, pihak hotel menyiapkan di area spermonde lounge mulai jam 19.00 - 22.00 wita dengan pilihan harga nya mulai Rp. 400.000,-nett/pasangan." Kata Rosa. 

Tidak hanya pilihan menu dinner saja, untuk membuat makan malam menjadi lebih spesial pihak Hotel menyiapkan Chocolate Praline dan Rose Flower untuk setiap pasangan. 

"Kami berharap ada pertambahan tingkat hunian di 2021. Kami juga akan tetap mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman." Tutup Rosa.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)